PESAN WALI KELAS PADA PEMBAGIAN RAPOR TENGAH SEMESTER

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh..

Yang saya Hormati Bapak, Ibu Orangtua siswa  selaku orang tua Anak-anak kita atau yang mewakili. Saya merasa sangat senang dan berterimakasih atas kesediaan Bapak dan Ibu untuk mengahdiri undangan kami.

Betapa tidak tanpa terasa sudah separuh semester telah kita lalui bersama dalam pembelajaran tatap muka terbatas  di SMP Negeri 1 Karangampel ini, mungkin sebagian kita yang karena masing-masing kesibukannya tidak sadar bahwa waktu yang terus berputar sehingga belajar anak-anak kita saat ini sudah mendekati akhir semester ganjil tahun ajaran 2021/2022.
Hal paling penting yang ingin saya sampaikan pada kesempatan pembagian raport ini,  yang perlu sama-sama kita ingat khususnya bagi para orang tua dan wali siswa berkaitan dengan nilai yang tertera dalam buku laporan siswa yang akan bapak/ibu terima.
Rapor yang akan saya bagikan mohon nanti ditanda tangani namun sebelum itu bapak/ibu agar membaca dengan teliti tentang beberapa hasil belajar anak-anak kita, apabila kita jumpai dalam satu pelajaran terdapat nilai yang kurang memuaskan, untuk itu saya mohon kerjasamanya untuk sama-sama menghimbau anak-anak kita guna meningkatkan semangat belajar dan prestasinya.
Nilai dan Catatan yang tertera dalam rapor juga adalah sebagai tanda pengingat btentang sejauhmana hasil belajar anak kita, dan juga sebagai alat laporan sekolah kepada orang tua.
Rapor tengah semester ini harus dikembalikan setelah ditanda tangani Bapak Ibu, pada tanggal 19 – 23 Oktober 2021

Bapak/Ibu Orangtua /Wali siswa yang saya hormati.
Saya merupakan perwakilan dari bapak/ibu sekalian sebagai orang tua selama di sekolah, untuk itu saya mohon kerjasamanya untuk menjadikan anak-anak kita menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah berbakti pada orang tua, negara dan agama di masa mendatang, saya sendiri sangat mencintai mereka dan saya anggap sebagai anak didik yang Insya Allah siap bersaing dengan profesional dengan kelas lain, bahkan dengan sekolah lain.
Bantu kami mendidik dan memotivasi, sebagaimana kewajiban kita sebagai orang tuanya, ingatkan mereka agar giat dan tekun belajar, berikan motivasi yang kuat, dan pondasi yang kokoh sebagai sarana hidup di masa mendatang. Sungguh sangat meprihatinkan kondisi dan situasi anak bangsa saat ini, dan semoga anak-anak kita selamat dari bahaya-bahaya penggunaan gadget, media sosial serta pergaulan yang kian merajalela. Untuk itu sekali lagi saya berpesan kiranya hayu bersama kita mendidik anak anak kita dengan penuh kesabaran dan keikhlasan menuju prestasi yang membanggakan, Sekian dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf,  atas perhatiaanya, saya ucapkan terima kasih .

Wassalamu’alaikum Warohmatullah Wabarokaatuh.

Likes:
13 0
Views:
436
Article Categories:
Hasil Ujian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.